by

Warga Desa Tj. Menang Kec. Seginim Gotong Royong, Dihadiri Wakil Bupati BS

Bengkulu selatan||Andusti.com – Senin,24/08/2020 warga Desa Tanjung Menang gotong royong yg di hadiri oleh Bapak Wakil Bupati Rifa’i Tajudin.

Kepala Desa Tj. Menang ucapakan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Bengkulu Selatan yang telah membantu dan memfasilitasi material lantai jembatan kami dan bisa langsung hadir dan ikut bersama-sama masyarakat membantu pekerjaan pemasangan lantai jembatan ini, ujar Kades Mahirun.

Kades juga berharap pekerjaan perbaikan lantai jembatan ini rampung pada hari ini sehingga lalu lintas warga dalam mengangkut hasil pertanian akan lancar kembali, tegas Kades.

Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa’i Tajudin menyampaikan bahwa ini penanggulangan secara darurat saja dulu nanti kita akan anggarkan pada perubahan anggaran 2020 ini, ungkap Wakil Bupati.

Pengesahan Anggaran Perubahan tahun 2020 ini waktnya tidak lama lagi, sehingga nanti kita akan ganti seluruh lantainya dan pengelasan besi penyangga yang sudah ada yang patah tersebut, yang penting masyarakat sudah bisa beraktifitas kembali untuk mengangkut hasil kebun masyarakat, tutup wakil Bupati…(**Jon)