by

Warga Desa Padang Lebar Seginim Bergotong Royong Membangun Masjid Bersama TNI

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Mulai hari ini Juma’at,21/01/2021 warga Desa setempat bersama dengan anggota TNI memulai pembangunan pondasi dan pengecoran besi sebagai awal dari pekerjaan pembangunan Masjid Syuhada, pekerjaan ini dilakukan dengan penuh keseriusan agar pembangunan menjadi kokoh.

Ketua Pembangunan Bapak Yahas menyampaikan untuk pekerjaan yang bisa kami lakukan secara bergotong royong akan kami kerjakan namun yang sifatnya teknis itu akan kami serahkan kepada tukang dan pekerjaan ini akan kami lanjutkan sesuai dengan kempauan dana dan matrial yang ada dulu.

Kami selalu mengharapkan ada para dermawan yang ingin menyumbangkan sebagian rezkinya kepada Masjid Syuhada ini selain itu kami akan selalu melaporkan kepada makmum keuangan secara terbuka setiap Jum’at dengan tujuan agar makmum mengetahui kondisi keuangan pembangunan Masjid.

Kepala Desa Padang Lebar juga menyampaikan kepada adik sanak yang diperantauan atau pun yang berada di kabupaten Bengkulu Selatan atau di Kabupaten tetangga, kami mengharapkan infak atau pun sedekhanya demi kelancaran pembangunan Masjid Syuhada. Bapak Kades juga berharap kepada Pemerinta Daerah kiranya dapat juga membantu pembangunan Masjid demi peningkatan ibadah kita semua..(J0n)