by

Temui Warga Tiga Kecamatan, Rika Yohan Dapatkan Energi Baru

BENGKULU SELATAN | ANDUSTI.com — Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkulu Selatan, Hj Dewi Sartika SE mengaku memperoleh energi baru setelah bertemu puluhan perwakilan warga Kecamatan Manna, Seginim dan Air Nipis di Tebing Kayu Aghau, Selasa (25/2/2020) sore.

Bagi Rika, panggilan akrabnya, sambutan antusias puluhan pendukungnya tersebut memicu motivasinya mengencangkan langkah merebut kemenangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkulu Selatan beberapa bulan mendatang.

“Dukungan adik-sanak ini adalah dorongan kuat bagi saya, dan saya sangat berterima kasih. Mulai hari ini saya serahkan diri ini (kepada keluarga besar dan para pendukung-red) untuk bagaimana nanti memenangkan Pilkada,” cetusnya.

Cicit Pangeran Duayu ini menegaskan, keikutsertaannya dalam Pilkada semata-mata didasari niat tulus membangun tanah kelahiran setelah sekian lama ditinggalkan berkarir di luar daerah dan negeri tetangga.

Bagi dia, para tokoh yang hadir sore ini —mayoritas adalah cicit Pangeran Mukmin— sudah bisa menjadi gambaran pentingnya amanah yang harus diemban, sejak tahap pencalonan, kampanye, pemilihan, hingga pasca diumumkannya pemenang Pilkada kelak.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, semoga ini menjadi awal langkah kita menyatukan tekad membangun Bengkulu Selatan menjadi lebih maju dan mapan,” pungkasnya.

Pertemuan silaturrahmi ini ditutup dengan deklarasi dukungan kepada Rika dan penunjukkan tim relawan.[jOn]