by

Tanpa Partai Berkarya, Gusnan-Rifa’i Daftar Ke KPU Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Partai Berkarya, yang sempat menyatakan dukungan untuk Gusnan Mulyadi dan Rifa’i Tajuddin yang merupakan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati BS, akhirnya pada saat pendaftaran di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) BS. Tim Pasangan Gusnan Mulyadi-Rifa’i Tajuddin hanya menerima rekomendasi dari partai Nasdem dan Golkar.
“Kita hanya dua partai Nasdem dan Golkar. Karena ada perpecahan di partai Berkarya jadi kami tidak masukan partai pengusung,” kata Gusnan Mulyadi usai mendaftar di KPU BS kepada awak media, Jumat (04/09).
Dengan demikian, pasangan Gusnan Mulyadi -Rifa’i Tajuddin yang diusung partai Golkar dan partai Nasdem yang maju sebagai petahana berhasil mengantongi 7 kursi untuk maju di Pilkada serentak 9 Desember mendatang.
Di sisi lain, Gusnan bersama Rifa’i Tajuddin Optimis meskipun hanya dua partai yang mengusungnya, terlebih lagi partai Golkar yang besar di dunia politik. Begitu juga dengan partai Nasdem.
“Nasdem dan Golkar sudah lebih cukup, dan saya yakin semua orang tau Golkar adalah partai besar. Begitu juga dengan Nasdem meskipun terbilang baru namun cukup melejit. Tanpa berkaryapun kita yakin pasti bisa,” pungkasnya…(**Jon)