by

Sukseskan Tasyakuran Ayahanda, Gilang Idol Mudik

BENGKULU SELATAN | ANDUSTI.COM  Gilang Saputra, runner up Indonesia Idol 2010, dikabarkan akan turut memeriahkan acara tasyakuran ayahandanya, Samsu Amanah, di Desa Muara Pulutan, Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan, mulai Sabtu (19/1/2020) malam.

Tasyakuran ini terkait terpilihnya kembali Samsu Amanah sebagai anggota legislatif, dan kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu.

Pihak penyelenggara menargetkan, minimal seribu undangan bisa hadir, termasuk para pejabat selingkungan Kabupaten Bengkulu Selatan.

Tak kalah menarik, tasyakuran Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu ini juga akan dihadiri Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah —kini menjabat Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu.

“Acaranya dimulai nanti malam, diisi lomba domino dan hiburan grup band dari Kabupaten Kaur. Gilang, anaknya Pak Samsu ikut tampil untuk menghibur para undangan,” ungkap salah satu anggota panitia, Sabtu (18/1) pagi.

Dikonfirmasi terpisah, Samsu Amanah membenarkan acara tasyakuran ini bertujuan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan dan sekitarnya bersilaturrahmi dalam satu acara, guna menunjukkan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada segenap pendukungnya dalam Pemilu tahun lalu.

Samsu berharap, melalui acara tasyakuran ini akan ada do’a untuk dirinya agar senantiasa mampu mengemban amanah para konstituen dan seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) Bengkulu Selatan dan Kaur.

“Desain acara ini sepenuh saya serahkan kepada tim dan keluarga. Buatlah semeriah mungkin. Jangan sampai ada pendukung kita yang tidak diundang. Ini sebagai wujud ucapan terima kasih kepada nin, mamak, ibuk, wak, ading-ading yang telah mendukung saya,” tuturnya.

Samsu Amanah berhasil menduduki kursi kedua di DPRD Provinsi Bengkulu setelah menjadi runner-up perolehan suara pada Pemilu 2019. Kedekatan dan ketokohannya di tengah pemilih Dapil Bengkulu Selatan-Kaur menjadi penentu utama capaian prestisius ini. Semoga Samsu mampu menjaga Amanah para pendukungnya.[jOn]