by

Silaturahmi Dan Pamit HD, Menuju Pilkada Bengkulu Selatan 2020

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Silahturahmi Pamit bakal calon pasangan Bupati Wakil Bupati Bengkulu Selatan H. Hartawan dan H. Darmin di Desa Keban Agung Dua Kecamatan Kedurang mendapatkan Antusias yang sangat baik dari Masyarakat Kecamatan Kedurang, dan Masyarakat Kecamatan yang lainya yang ada di Bengkulu Selatan. (30/07/2020)

Acara Silahturahmi Pamit Bakal Calon Bupati, dan Wakil Bupati ini di hadiri oleh Partai Pendukung yaitu PAN, PKS, dan PKPI, untuk kehadiran Partai PAN sendiri cukup Istimewa pada acara Silahturahmi dan Pamit ini, bukan hanya di hadiri oleh pengurus Partai PAN dari Kabupaten, dan provinsi, tapi juga langsung di hadiri oleh salah satu Tokoh Nasional yang sekaligus pengurus pusat Partai PAN yaitu H. YANDRI SUSANTO, S.Pt sebagai Wakil Ketua Umum Partai PAN, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi VIII DPR RI yang membidangi Sosial, dan Agama.

Sosok pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang di dukung oleh Koalisi partai PAN, PKS, dan PKPI ini memang memliki banyak simpatisan, dan sangat di Cintai oleh setiap lapisan kalangan Masyarakat yang ada di Kecamatan di Bengkulu Selatan, Khususnya Kecamatan Kedurang yang merupakan basis, dan sekaligus lumbung suara dari simpatisan Calon Bupati Bengkulu Selatan yaitu H. Hartawan.

“Saya Ucapkan Terima kasih yang sebesar besarnya, dan serta rasa hormat saya mewakili keluarga atas kehadiran bapak , dan ibu pada acara Silahturahmi Hatur pamit kami ini, saya harap Silahturahmi ini adalah awal dari semua bentuk cara kita menghujutkan niat baik, dan mulia kita semua untuk Bengkulu Selatan jauh lebih baik kedepanya, dengan Silahturahmi ini, saya bersama dengan H. Darmin akan siap maju pada Kontestasi Pilkada 2020 ini, saya meminta kepada Bapak, dan Ibu sekalian merestui niat baik kita semua, dan siap mendukung menghujutkan niat baik ini bersama sama, karena niat baik ini atas kemenangannya nanti bukan untuk saya dengan pak Darmin semata, tapi ini adalah kemenangan untuk kita semuanya khususnya untuk Bengkulu Selatan jauh lebih baik, dan maju kedepanya, aamiin.” ujar Hartawan Bakal Calon Bupati Bengkulu selatan.

Darmin juga menyampaikan bahwa Hartawan-Darmin siap untuk selalu jalan bersama, dan akan selalu kompak dalam membangun Bengkulu Selatan yang Religius, Lebih Baik, dan jauh lebih Maju.

Yandri Susanto juga pada kesempatan pidatonya pada acara Silahturahmi Pamit H. Hartawan, dan H. Darmin menuju Pilkada 2020 menyampaikan dukungan sepenuhya untuk Pasangan Bakal Calon Bupati, dan Wakil Bupati Hartawan-Darmin “Saya sangat Mendukung sepenuhnya atas pencalonan Hartawan, dan Darmin pada kontestasi Pilkada 2020 di Bengkulu Selatan sebagai calon Bupati, dan Wakil bupati, kita harus rapatkan barisan untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati, dan Wakil Bupati Hartawan Darmin, karena kita semua sudah tau siapa sosok Hartawan, dan Darmin ini, mereka adalah putra terbaik asal Bengkulu Selatan yang insyaAllah siap memimpin Bengkulu Selatan untuk menuju perubahan yang jauh lebih baik Kedepanya, Jika saya Putra Kedurang saja mampu untuk ada di Istana, dan menjadi Wakil Rakyat di pusat, maka Hartawan dan Darmin insyaAllah akan mampu memimpin di Bengkulu Selatan, jika bukan sekarang kapan lagi saatnya kita akan mendukung dan memenangkan Putra Terbaik Bengkulu Selatan asal Kecamatan Kedurang ini, Karena moment, dan kesempatan Baik ini belum tentu akan ada lagi pada lima tahun, sepuluh tahun, dan bahkan lebih akan ada pasangan seperti Hartawan dan Darmin yang Religius, dan bermartabat.” Tegas Yandri Susanto Ketua Komisi VII yang sekaligus Wakil Ketua Umum PAN Asal Kecamatan Kedurang Bengkulu Selatan.

Pada acara Silahturahmi ini  Mawardin selaku Tokoh perwakilan Masyrakat menyampaikan dukunganya atas Pasangan Calon Bupati, dan wakil Bupati Hartawan Darmin “kita Masyarakat kedurang harus lah bangga, kerena bukan hanya menjadi tokoh masrakat kedurang, sosok Hartawan adalah putra terbaik asal Kedurang, dan Darmin adalah putra terbaik Asal Bunga Mas, mereka berdua adalah sama sama Putra terbaik di Bengkulu Selatan yang siap membangun, dan memajukan Bengkulu Selatan kedepanya, mereka berdua adalah sosok Religius serta bermartabat dan sangat di butuhkan sosoknya oleh kita semua masyarakat Bengkulu selatan, Niat baik ini harus lah kita wujudkan dengan cara mendukung sepenuhnya pasangan Hartawan-Darmin untuk memenangkan Kontestasi Pilkada 2020 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan, yakinlah kemenangan ini bukan hanya milik pasangan Hartawan dan Darming semata, tapi kemenangan yang kita perjuangkan saat ini adalah kemenangan untuk kita semua” tutup Mawardin…(**Jon)