by

Sertfikasi Pembangunan Jalan Sirtu dan Plat Duiker Desa Serang Bulan Kec. Pino Raya

 

Bengkulu Selatan||Andusti.com  – Selasa tgl1 15.9.2020, Pjs Jades Serang Bulan “Opiar Gumanto”, beserta BPD dan anggotanya melasanakan sertifikasi pembngunan jalan sirtu dan plat duiker.

Pjs. Kades Serang Bulan menjelaskan dengan di bangunya jalan ini supaya warga khususnya Desa Serang Bulan Kecamatan Pino Raya dapat meningkatkan hasil produksi mereka, baik perkebunan maupun persawahan, karena sepanjang jalan ini banyak kebun sawit warga Desa Serang Bulan, dan di ujung jalan ini terdapat hamparan sawah warga saya, ungkap Pjs. Kades.

Pjs Kades “Opiar Gumanto” juga mengatahkan, selagi saya masih di beri amanah menjabat Pjs. Kades Serang Bulan ini saya akan tetap berjuang dan membangun Desa Serng Bulan ini dan dalam masa pemrintahan saya ini, insyallah saya akan berusaha sebaik mungkin dan tidak meninggalkan kesan-kesan yang buruk kepada warga Desa Serang Bulan, tutup Pjs. Kades Opiar Gumanto.

Sertifikasi jalan sirtu dengan panjang 917 M, dan plat duiker panjang 6.2 M dan lebar 1.40 M di Desa Serang Bulan Kecamatan Pino Raya, di hadiri oleh Camat Pino Raya “HENDRI FARIZAL.SE.F Ak” dan Kapolsek Pino Raya “IPTU SUKARI” dan anggotnya.

Dalam hal sertifikasi ini Camat Pino Raya dan Polsek Pino Raya terus menyampaikan kepda seluruh lapisan masyarakat agar kiranya tetap mematuhi pertokol kesehatan,
Kapolsek Pino Raya juga menekankan kepada seluruh Kades dan perangktnya agar tetap menghimbau kepda warganya untuk melakukan pola hidup bersih, tutup Polsek Pino Raya.

Sementara pesan terahkir Camat Pino Raya “Hendri farizal SE F A k” diacara sertifikasi jalan sirtu dan plat duiker di Sesa Serang Bulan hari ini adalah
Semoga dengan di bangunya jalan sirtu dan plat duiker ini, warga Desa Serang Bulan semangat untuk meningkatkan hasil prodoksinya, baik perkebunan maupun persawahan, hingga mencapai hidup yang lebih baik dan sejahtera, tutupnya Camat..(*Agus).