by

Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Bengkulu Selatan Gelar Reses

BENGKULU SELATAN | ANDUSTI.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Bengkulu Selatan Haswat menggelar reses Tahun 2020 di Desa Melao, Kecamatan Manna, Selasa (21/4/2020).

Kegiatan ini dilakukan guna menyerap aspirasi masyarakat terkait pembangunan infrastruktur yang ada di desa tersebut.

Pjs Kepala Desa Melao, Yeki mengatakan bahwa agar kiranya masyarakat dapat menyampaikan keluhan dan usulan terutama di bidang pembangunan desa.

“Kepada Masyarakat, agar kiranya kita sama-sama menyimak dan silakan nantinya masyarakat menyampaikan usulan terutama bidang pembangunan di desa kita ini”ujar Yeki.

Ia menambahkan, agar usulan dari masyarakat desa Melao dapat segera terealisasikan, terutama di bidang pembangunan infrastruktur.

“Kami harap usul masyarakat kami nanti dapat segera ditindaklanjuti dan direalisasikan oleh pak Dewan yang sebagai wakil kami di lembaga terhormat,”harapnya.

Sementara, Anggota DPRD Bengkulu Selatan, Haswat dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa agar masyarakat dapat membuat proposal yang akan di usulkan, agar dapat segera ditindaklanjuti dan dibahas di Paripurna nantinya.

“Saya harap kepada masyarakat untuk dapat menyampaikan keluhan dan segera menyerahkan proposal agar dapat kami tindaklanjuti dalam sidang paripurna nanti” sampainya.[jOn]

Terbaru