by

Senator Bengkulu Ahmad Kanedi Mendukung Paslon Agusrin-Imron

Bengkulu||Andusti.com -Anggota DPD RI Ahmad Kanedi menyatakan dukungan penuh kepada Calon Gubernur (Cagub) Bengkulu Agusrin M Najamuddin yang berpasangan dengan Imron Rosyadi, maju dalam Pilkada serentak pada 9 Desember 2020.

Disela-sela menerima kunjungan cagub Agusrin, mantan Walikota Bengkulu ini juga mengajak para sanak keluarga, relawan dan pendukungnya untuk bersama-sama memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 3 pada Pilgub Bengkulu tahun ini.

“Dukungan full untuk Agusrin. Ayo bersama-sama kita menangkan,” seru Kanedi dikediamannya pada Minggu, (1/11/2020), seperti dilansir dilaman rri.co.id.

Menurutnya, program prioritas yang menjadi visi paslon dengan sebutan lain AIR ini, jika memimpin Provinsi Bengkulu di nilainya sangat berpihak kepada para petani, nelayan dan rakyat kecil. Terutama rencana program hand tractor, rel kerera api dan pengembangan kawasan pariwisata Bengkulu.

Oleh karena itu sebagai salah satu Senator dari Bengkulu, ia juga berjanji untuk mensinergikan program pembangunan Agusrin jika mendapatkan amanah rakyat Provinsi Bengkulu dengan kebijakan pemerintah pusat nantinya.

“Ini janji saya. Bangun sinergi dan saling bahu membahu,” kata pria yang akrab di sapa Bang Ken ini.

Senada dengan itu, cagub Agusrin M Nadjamuddin menyatakan, dukungan Bang Ken merupakan energi bagi perjuangan memenangkan Pilkada 2020. Apalagi, dirinya sudah sangat lama mengenal sosok Kanedi yang selalu memiliki strategi politik yang tepat.

“Terima kasih, ayo bersama-sama kita tuntaskan program pembangunan ini,” pungkas Agusrin.

Sementara secara terpisah, untuk paslon nomor urut 1, Helmi Hasan-Muslihan DS dan nomor urut 2, Rohidin Mersyah-Rosjonsyah mengisi masa kampanye terbatasnya dengan menemui masyarakat, selain dor to dor, juga mengumpulkan massa dalam jumlah terbatas di suatu tempat..(**Jhon)