by

SECARA AKLAMASI “DODI MARTIAN” JABAT KETUA DPD II GOLKAR BENGKULU SELATAN

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Hari ini Sabtu,22/08/2020, DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Selatan mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) X, Meskipun sempat di skor dan sempat ricuh dalam Musyawarah Daerah (Musda) X DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Selatan yang di pimpin langsung oleh anggota DPD I Golkar Provinsi Bengkulu akhirnya di ambil alih oleh Pimpinan Musda X Golkar Kabupaten Bengkulu Selatan Nissan Denni Purnama.

Dari Hasil Musda X ini Dodi Martian S.Hut.MM yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Bengkulu Selatan terpilih menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Selatan periode 2020-2025.

Dikatakan Nissan Denni Purnama sebagai pimpinan Musda X Golkar Kabupaten Bengkulu Selatan mengatakan bahwa walaupun sempat terjadi sedikit kekisruhan demi untuk menjalankan sebagai mestinya Musda X tersebut berjalan lancar maka Pimpinan Musda langsung saya ambil alih.

” Dari hasil verifikasi faktual secara sah dan absah suadara Dodi Martian S.Hut.MM memenuhi syarat – syarat untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bengkulu Selatan, ” Ujar Nissan Denni Purnama.

Sambung Nissan Denni Purnama,dalam Musda X Golkar DPD II Kabupaten Bengkulu Selatan saudara Dodi Martian.S.Hut.MM memiliki 50% dukungan dan memiliki 90% lebih gak suara,maka dengan itu saudara Dodi Martian secara aklamasi ditetapkan sebagai pemenang pemilihan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bengkulu Selatan.

” Walaupun sempat terjadi insiden namun forum ini tetap kami lanjutkan karena masih memenuhi syarat forum dan secara aklamasi kami sudah menetapkan Dodi Martian.S.Hut.MM sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bengkulu Selatan,selanjutnya akan kami koordinasikan ke DPD I Golkar Provinsi Bengkulu, ” Tutup Nissan Denni Purnama…(**Jon)