by

Ribuan Massa Sambut Kedatangan Agusrin di Bandara Fatmawati Seokarno Bengkulu

Bengkulu||Andusti com – Hari ini Minggu Pukul 14.00 Wib, (06/09/2020), ribuan massa, tim sukses dan relawan menunggu kedatangan Agusrin M.Najamudin di Bandara Fatmawati Soekarno dari jakarta.

Dari bandara Agusrin M Najamudin langsung menuju gedung KPU Propinsi Bengkulu untuk melakukan pendaftaran sebagai paslon Gubernur Bengkulu, dengan diantar oleh massa yang antusias dengan yel…yel…Agusin menang….Agurin ….yes.

Setibanya di kantor KPU disana sudah di tunggu oleh Imron Rosadi sebagai calon Wakil Gubernur yang Berpasangan dengan Agusin M.Najamudin, ST.

Dalam Penyambutan dan pendaftaran ini, lalu lintas dibuatnya macet dikarenakan banyaknya massa yang memadati jalan mengiringi Bpk Agusrin M Najamudin, ST. terpantau awak media ribuan masa pendukung, simpatisan, tim sukses dan relawan Paslon Calon Gubernur dan Wakil Gubernur “Agusin M.Najamudin – Imron Rosadi”, memenuhi ruas jalan dari Bandara sampai ke KPU.

Terpantau juga dengan awak media, masa dan simpatisan sudah lama menunggu sosok pemimpinan yang seperti Agurin, karena terbukti massa sempat membawa hand traktor dari Desa mereka sebagai ungkapan mendorong Agusrin maju lagi sebagai Calon Gubernur Propinsi Bengkulu ini.

Ditempat terpisah masa mengagumi atas kepemimpinan beliau yang merakyat dan peduli dengan masyarakat petani dan masarakat kecil, pokoknya kami tidak ragukan lagi siapa Pak Agusrin, siapapun pasanganya kami tetap Agusrin, ujar salah satu pendukung Agusrin.

Seperti diketahui Agurin.M Najamudin- Imron Rosadi di dukung oleh Partai Politik : Gerindra, PKB, Perindo dan PBB, serta partai Baru Partai Gelora…(Jon**)