by

Reyhan Penderita Penyakit Gagal Ginjal Sudah 5 Bulan, Terpaksa Pulang Dikarenakan Tidak Ada Biaya

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Sangat sedih memang, orang tua Reyhan terpaksa membawa pulang  anaknya kerumah kediamanya di Desa Muara Maras Kecamatan Alas Maras Kabupaten Seluma Propinsi Bengkulu.


Reyhan sudah 5 Bulan lamanya mengidap penyakit ginjal bocor, berdasarkan pengakuan Ibu Rehan saat ditemuai media Andusti.com di ruang anak bagian penyakit dalam, menuturkan dengan raut muka sedih, Reyhan sudah 3 kali masuk Rumah Sakit akan tetapi belum ada tanda – tanda membaik, mala semakin parah.

“Tadi kami disarankan untuk dirujuk ke Rumah Sakit M.Yunus Bengkulu tapi ntah bagaimana kami tidak punya biaya jangan kan untuk tebus obat atau biaya pengobatan untuk ongkos ke Bengkulu kami tidak ada,” Ungkap Ibu Reyhan dengan mengusap air mata.

Ibu Reyhan hanya pasrah dan berharap kepada Pemerintah dan para dermawan kiranya dapat membantu kami dengan penuh iklas serta mohon doanya kiranya Anak kami Reyhan bisa berobat dan sembuh dari penyakitnya.

Bagi masyarakat yang ingin membantu meringankan, kami telah mencantumkan No Rekening dibawah ini, sebesar apapun bantuan yang dapat saudara berikan kami sangat berterimah kasih karena telah membantu keluarga Reyhan ini..(**Jon)