by

RESES, Dodi Martian, S.Sut.MM Dapil.1 Kota Manna, Pasar Manna dan Manna

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Herwan Aprizal sebagai Kepala Desa meyampaikan ucapan terimakasih kepada Dodi Martian.S.Sut.MM yang telah memilih Desa kami Desa Lubuk Sirih Ilir dan terimakasih juga kepada anggota BPD, Kadun, dan Tokoh Perempuan dan Tokoh masyarakat yang sudah hadir dalam acara Reses anggota DPRD Kabuputaen Beengkulu Selatan hari ini, 04/03/2021 di Kantor Desa Lubuk Sirih Ilir.

Dikatakan Pak Kades sungguh beruntung Desa kita Lubuk Sirih Ilir karena Pak Dodi Martian ini asli kelahiran desa kita ,dan dia sudah berbuat bayak terhadap kita semu, baik bidang pembangunan maupun informasi yang lainya.


Kepada warga ku semua yang hadir kiranya dapat menyampaikan usul bidang pembangunan nantinya yang mana usul kita harus sejalan dengan apah yang kita usulkan pada Rkpdes, Musrendes, Musrencam yang lalu.

Selain itu kepala desa menghimbau agar kiranya kita sebagai masyarakat dapat menjaga pembangunan yang ada di desa Lubuk Sirih Ilir ini, akan percuma kita terus membangun kalau kita semua tidak peduli. Diakir sambutan Pak Kades Herawan Aprizal menyampaikan kami sebagai perangkat desa sudah mengusulkan 2 buah profosal yaitu Pembangunan dan peningkatan Embung dan JSP. Jalan Sentra Produksi tutur pak kades.

Anggota DPRD Dapil 1 ini pada sambutanya memberikan pencerahan dan masukan kepada adik sanak dusun laman tentang kondisi keuangan pemerintah Daerah saat ini sehubungan dengan Negara kita lagi di era Covid 19 namun kita semua harus yakin kedepanya wabah ini pasti akan berlalu. Kepada anggota BPD desa yang memintak kenaikan honor sesuai dengan Perbub kiranya dapat menahan diri dulu karena bayak desa yang parlu anggaranya belum dapat memenuhi permintaan kenaikan itu.

Hari ini saya pulang kedesa saya sendiri dalam acarah Reses kepada adik sanak silakan menyampaikan usulan, nantinya usulan kami akan berjuang juga di tingkat Kabupaten agar usulan adik sanak dapat diterima.

Terpisa Bapak Dodi Martian.S.Sut.MM menyampaikan bawah kami semua DPD Kabupaten Bengkulu selatan Selatan saat ini turun kedapil masing – masing untuk menjaring aspirasi dari dapilnya kalau saya mulai dari Desa Kota Padang, Desa Melao, Desa Lubuk Sirih Ilir dan besak Desa Lubuk Sirih Ulu..(Jon)