by

Ratusan Anggota JPKP dari Daerah Hadiri Rakorwil 1 di DPW Bengkulu

 

Bengkulu||Andusti.com – JPKP (Jaringan Pendamping Kebijakan dan Pembangunan), gelar RAKORWIL ke 1 di sekretariat Kediaman Bungkarno Jln. Anggut Atas, Minggu 29/11/2020 berlansung dgn lancar.

Rakorwil dihadiri dari Masing-masing Kabupaten se Propinsi Bengkulu jumlahnya ratusan orang.

Amaran sebagai Ketua DPW JPKP Propinsi menyampaikan pada sambutanya JPKP kedepan hendaknya lebih maju lagi dari segala bidang, baik didalam organisasi JPKP ini sendiri maupun dalam hal sosial dan pengawasan pembangunan di Propinsi Bengkulu ini.

Saya bangga dengan kawan-kawan JPKP yang ada di daerah karena sudah banyak membantu masyarakat yang miskin dan orang yang sakit, dalam hal pendampingan dan nama JPKP di mana-mana di Propinsi Bengkulu ini sudah cukup dikenal baik di tengah masyarakat maupun di instansi pemerintah, kedepan saya lebih banyak berharap JPKP lebih maju lagi.

Plt Gubernur Bpk. Dedy Ermansyah menyampaikan terima kasih kepada JPKP yang sudah berjuang membantu masyarakat bidang sosial maupun pengawasan ,selanjutnya ditambakan juga bahwa bantuan pemerintah untuk masyarakat sudah cukup banyak, hanya saja masyarakat banyak yang tidak tahu.

“Saya berharap kepada semua anggota dan pengurus JPKP kiranya dapat membantu menyampaikan informasi kepada masyarakat luas,” tutup pak Dedy.

Acara ini di meriahkan oleh tari-tarian dari anak-anak dari Kabupaten Benteng dan pencak silat adat serawai dari Kabupaten Seluma.

Disamping itu hadir juga “Ibuk Herlina” yang mewakili Ketua DPP pusat, menyampaikan bangga dgn JPKP Propinsi Bengkulu yang telah banyak melayani masyarakat di Bengkulu, yang butuh pendampingan dan ini suatu pekerjaan yang sangat mulia, Herlina tambakan bawah DPP JPKP pusat sudah melakukan MOU dengan Kementrian UKM dan Koperasi, untuk itu kepada DPW, DPD harus siap menerima kerja sama ini nanti dan anggota JPKP tetap semangat jangan menyerah, terus dan terus berbuat kepada masyarakat miskin, tutupnya..(**jhon)