by

Rapat Pjs dan BPD Menghasilkan 33 KK Penerimah BLT-DD Thn 2021 Untuk Desa Pagar Gading

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Pjs Kades dan BPD Desa Pagar Gading Kecamatan Pino Raya melaksanakan rapat (MUSDUS) penetapan penerimah calon BLT-DD tahun 2021, Kamis 25/02/2021.

 

Pjs Kades Ison Tase dalam kata sambutnya mengajak yang mewakili warga Pagar Gading agar kiranya benar – benar memilih warga yang akan mendapatkan BLT-DD tahun ini. Yang memenuhi karakteria yang ada, Pjs juga menyampaikan kepada warganya yang ikut dalam musyawarah untuk memepertanggung jawabkan hasil musyawara hari ini bersmah – samah.

 

 

“Jika ada warga yang bertanya kenapa tidak mendadapatkan bantuan, cukup jawab ini merupakan keputusan musyawarah dan bukan keputusan BPD dan Perangkat Desa apa lagi Kades,”tutup Kades.

“Babinsa Sugiarto juga mnyampaikan sambutanya, Sugiarto hanya mengingatkan kepada warga agar dalam musyawarah ini berjalan dengan aman jangan ada keributan apa lagi setalah musyawara ini di putuskan, ada susulan – susulan lagi datala dan jangan sampai ada yang tertinggal apa lagi dia benar – benar masuk golongan yang tidak mampu,” jelas Sugiarto.

Pendamping Desa yang akrab di panggil  Ari juga dengan detail menjelasakan tentang aturan dan karakteria yang mendapatkan BLT tahun ini.

“Disisi lain Kasi PMD Kecamtan Pino Raya Bapak Holidi menegaskan agar kiranya musyawara ini cukup sekali dan tidak ada lagi musyawara untuk penetapan penerimah calon BLT tahun ini, ole karena itu tim pendata benar – benar mendata warga Pagar Gading yang tidak mampu dan sesuai dengan aturan dan karakteria yang ada,” tutup Holidi.

Ketua BPD Rahmadan Ariyanto berserta anggota langsung memimpin rapat penerimah calon BLT-DD rapat berlangsung lebih kurang selamh 4 jam dan menghasilkan 33 KK penerimah BLT-DD tahun 2021 ini untuk Desa Pagar Gading..(**ags)