by

Rahmad Mulyadi di Tujuk Jadi Ketua DPD NasDem Kota Bengkulu

Bengkulu||Andusti.com – DPP Partai Nasdem telah menunjuk Rahmad Mulyadi, S.Sos, MM sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bengkulu yang baru, menggantikan Ngodak Sembiring.

Penunjukan Rahmad Mulyadi sebagai pimpinan di Partai Nasdem Kota Bengkulu, dengan Sekretaris Saur Manalu menanggantikan Muslimin, dan Bendahara di jabat Baidari Citra Dewi menggantikan Stepen, tertuang dalam Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Nasdem tertanggal 30 Juli 2020 lalu.
“Saya kurang tahu alasan pergantian kepengurusan in, karena memang kebijakan penuh dari DPP.

Tapi bisa saja kemungkinan evaluasi kinerja. Apalagi untuk jabatan pimpinan partai Nasdem di tingkat kabupaten, dari selentingan yang saya dengar juga akan di rombak,” ungkap Rahmad Mulyadi pada Selasa, (1/9/2020).

Pria akrab di sapa Yadi ini menyatakan siap menjalankan amanah dari DPP yang di terimanya pada 15 Agustus lalu.

Apalagi untuk kesekretariatan yang baru saat ini juga sedang dipersiapkan, dengan lokasi baru di Pasar Melintang, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu.
Begitu juga untuk jabatannya sebagai Bendahara Nasdem Provinsi Bengkulu, setelah mendapatkan tugas baru ini, diserahkan sepenuhnya kepada pengurus DPW menunjuk penggantinya.

“Saya siap jalani amanah ini, Insya Allah akan bekerja secara profesional dan membesarkan Partai Nasdem di Kota Bengkulu,” ucap Rahmad Mulyadi yang saat ini tercatat sebagai Anggota DPRD Kota Bengkulu ini.

Lebih lanjut ia juga menargetkan, agar Nasdem harus lebih kuat dari sekarang dan pada Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang, kembali menduduki unsur pimpinan.

Termasuk juga dalam penyelenggaraan Pilkada serentak, tepatnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, akan berjuang secara bersama-sama agar pasangan bakal calon (paslon) yang di usung Nasdem bisa menang.

“Pada Pileg tahun 2019 lalu, Nasdem hanya memiliki 3 kursi di DPRD Kota Bengkulu. Makanya, kita (Nasdem kota,red) akan bekerja keras lagi agar bisa kembali menduduki kursi unsur pimpinan,” tutup Rahmad Mulyadi.

Sementara itu, mantan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bengkulu, Ngodak Sembiring ketika dikonfirmasi prihal pergantian jabatan kepengurusan yang baru ketika dihubungi via handphone seluler, tidak aktif…(**Jon)