by

Puluhan Pengusaha Jasa Pelaminan,Tukang Rias,Pemain Organ ,Artis dan Tari Tuntut Pemda Daerah Izinkan Acarah Pernikahan Dibuka Kembali

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Lima puluhan orang pengusaha jasa pernikahan hari ini kembali menemui Wakil Rayat menuntut kiranya atas penutupan izin keramaian pernikahan agar kiranya di buka kembali.

 

 

Sebagai Wakil dari pengusaha jasa pernikahan dengan lantang menyampaikan supaya acarah pernikahan untuk di perbolehkan kembali terkait dengan Covid 19.

 

 

Yayan Pradika Kusuma berkali kali memohon kiranya Pemerintah Daerah meberikan solosi karena kami ini mau makan dan kami mau bayar ansuran Bank .

“Bicara mengenai Covid 19 yang dibeberkan oleh Bapak Yayan Tahun baru di Pasar Bawah, hari-hari biasa pasar-pasar tidak dibubarkan kenapa acarah pernikahan tidak diperbolehkan ini ada apa ……?,” tegas Yayan sambil mendapat tepuk tangan dari kawan-kawan pengusaha jasa yang lain.

Sehubungan dengan itu yang hadir pada acarah hearing bukan pemangku keputusan maka Ketua DPRD Bapak Barli Halim yang di dampingi oleh Bapak Dodi Martian menyimpulkan dalam waktu dekat Keptua DPRD akan memanggil Bapak Bupati Bengkulu Selatan Bapak Gusnan Mulyadi.

Ketua DPRD berharap kepada para pengusaha jasa pernikahan kiranya dapat bersabar dulu ,percayalah kami akan panggil Bapak Bupati untuk solosi hal ini..(jon)