by

PJS Kades dan BPD Tungkal 2 Menyalurkan BLT-DD Tahap Pertama

Bengkulu Selatan||Andusti.com – kamis 17/03/2021 Pemerintah Desa dan BPD Tungkal 2 menyalurkan BLT-DD  tahap pertama sebsar Rp. 300.000 dalam penyaluran BLT-DD hari ini di desa Tungkal 2 di hadiri seluru instansi terkait, Camat Pino Raya.HENDRI FARIZAL SE.FAk..Kaplosek pino raya Iptu Sukari dan Babinsa Wahyudin dan segenap pendamping desa serta warga penerimah BLT.

Pjs Kades Jhon Hadi dalam sambutanya trus mengajak warga nya untuk tetap mematuhi pertokol kesehatn krana covid 19 masih ada, Jhon Hadi juga menghimbaw kepadah warganya yang mendapatkan BLT-DD hari ini agar kiranya tidak menjadi propokator di tengah masyrakat yang tidak mendapatkan BLT-DD, krna yang mndapatkan BLT-DD hari ini sesuai dengan dataan tim pendata dan memenuhi syarat dan aturan yang ada.

“Kades juga membenarkan pernyataan ketua BPD Ibu Indah bahwah dalam rapat penentuan calon penerimah BLT-DD bebrapa hari yang lalukita mndapakan 61 KK calon penerimh BLT-DD, namun dalam 61 KK ini ternyata masih ada yang sudah mndapat bantuan lain seperti Umkm dan Prakerja sebnyak 4 KK sehinggah BLT-DD yang di salurkan hari ini  57 KK,” tutup Kades.

Camat Pino Raya Hendri Farizal SE.FAk dalam sambutanya hanya menyampaikan ucapan trimah kasih kepada pemerintah desa dan BPD Tungkal 2 atas kesigapanya menjalankan pemerintahan di desa Tungkal 2 sehingga terslaurnya BLT-DD hari ini.

Hendri juga mengharapkan stiap desa agar kiranya pemerintah desa dan BPD tetap sejalan dalam membangun desa yang kita cintai ini, di sisi lain Kapolsek Pino Raya Iptu Sukari terus mengajak masyrakat untuk meningkatkan keamanan ditingkat desa dan harapan Kapolsek Pino Raya agar kiranya warga yang mendapatkan bBLT-DD hari ini agar bersedia di pasang stiker penerima BLT-DD agar nantinya apa bila ada bantuan lagi pemerintah desa dapat mudah untuk mendata.

Setela selesai menyalurkan BLT-DD tahap pertama hari ini Pjs kades dan BPD tungkal 2 dan di ikuti Bapak Babinsa Wahyudin langsung memasang stiker tanda penerimah BLT-DD tahun 2021..(**ags)