by

Petani Sawah Air Putih dan Lukap Butuh Perbaikan JSP

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Jalan Sentra Produksi dari desa Tanjung Agung Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan menuju hamparan lukap dan sudah rusak parah sehingga petani sawah tidak bisa lagi melewati jalan tersebut.

Jalan ini membentang dari desa Tanjung Agung menuju air putih dan lukap melaju ke padang siring saat ini dalam kondisi tidak bisa di lewati kendaraan baik roda dua atau pun roda empat.

Jalan ini sangat dibutuhkan oleh para petani sawah.Wajar saja jalan ini dibangun pada tahun 2010 sampai saat ini belum ada peningkatan.

Penjabat kepala Desa Tanjung Agung yg didampingi prangkat menyampaikan dan mengeluhkan jalan sentra produksi itu setiap tahun diusulkan baik ke Kabupaten maupun ke tingkat Provinsi namun sampai saat ini belum ada tanggapan.

Dengan kondisi jalan seperti ini petani kesitan menggankut hasil pertanian.Kepada pemerintah kami warga masyarakat dan Pemerintah desa memohon kiranya jalan ini dapat diperbaiki demi kelancaran untuk mengangkut hasil dan mengurangi biaya JSP, Jalan Sentra Produksi ini membentang lebih kurang 4 KM..(**Jon)