by

Penyerahan Alat Peraga Kampaye Kepada Korcam se Kabupaten Kaur Untuk Kemenangan Agusrin Imron

 

Kaur||Andusti.com – Kamis 12 November 2020 tim IT dari Agusrin-Imron menyerahkan APK alat peraga kampaye di desa pelajaran 1 (satu ) Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur.

Dalam acara ini di pandu oleh tim IT Kabupaten Kaur dalam hal ini bersama Ibu LiLis yang berasal dari Kabupaten Bengkulu Selatan, dan acara ini di hadiri oleh tim Korcam se Kabupaten Kaur.

Juga acara ini sangat luar biasa karena antusias tim kecamatan sangat menggebu – gebu karena telah di berikan tugas untuk memenangkan Agusrin -Imron untuk Kabupaten Kaur.

Juga para tim kecamatan ini satu persatu memberikan masukan-masukan yang begitu cemerlang terutama dari Kecamatan Luas Bapak “Suardi M Nur” yang sangat meberikan ide ide yang sangat masuk di akal atau logika para tim.

Dan juga Bapak Suardi M Nur seorang terkenal vokal dalam hal berpolitik mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersatu dalam memenangkan Bapak Agusrin M Najamudin bersama Imron rosyadi menjadi Gubernur Bengkulu untuk Priode 2021 – 2026 mendatang..gas poll menang!!! AIR 03 menang dia berucap..(MARSIN L)