by

Penetapan BLT Desa Napal Melintang Thn 2021 Mendapat Kesepakatan Sebanyak 47 KK

Benglulu Selatan||Andusti .Com – Pemerinthan Desa Napal Melintang Kecamatan Pino raya beserta anggota BPD mengadakan rapat penentuan penerima bantuan langsung tunai (BLT) untuk tahun 2021.

Selasa 16/02/2021 yang di hadiri oleh Camat yang di wakili Sekcam, Babinsa, Babinkantimas, Pendamping Desa, Kadun, Toko masarakat, serta masarakat Desa Napalmelintang.

Pjs Kepala Desa Napal Melintang Daniludin menyampaikan kepada seluru masarakat Napal melintang agar supaya tetap melaksanakan pertokol kesehatan ,mengenai penerimaan BLT Danil mengharapkan supaya semua mendapatkan bantuan selagi termasuk dalam kereteria yang telah di tentukan melalui PMK: 222 Thn 2021 dan belum perna mendapatkan bantuan lainya .

“Camat pinoraya yang di wakili oleh Sekcam, Dodi Efendi Spd,yang menyampaikan kepada masarakat yang menerima maafat dapat terbantu dengan adanya BLT dan jangan ada yang tumpang tindih penerima dan semuanya harus dapat selagi tidak bertentangan dengan aturan yang telah di tentukan dan supaya terciptanya ketertipan dan keamanan di Desa Napal melintang yang kita cintai ini,” tutup Sekcam.

Babinsa yang di wakili Sugiman, mengajak masyarakat Napal Melintang supaya tertip dalam melaksanakan rapat dan ikuti aturan yang ada sehingga tercipta keamanan yang kita inginkan dan mendapatkan hazil yang maksimal dan teraseparan sehinga tercitanya rasa keadilan di masarakat Napal Melintang ini.

Tim seleksi yang di pimpin Ketua BPD Ekwan mempin rapat dan mengajak seluruh tim agar bekerja yang semaksimal mungkin sehingga menghasilkan yang di inginkan masarakat yang mengacu kepada penerima BLT Thn 2020, yang mendapat sebanyak 31 KK dan di kurang dengan yang suda meninggal, pinda dan dapat bantuan lain sehingga tersisa 13 KK lagi dan di tambah yang belum dapat bantuan sama sekali 34 KK sehngga rapat memutuskan bahwasanya yang dapat BLT, Thn 2021 di Napal Melintang sebanyak 47 KK..(Jon)