by

Pemrintah Desa dan BPD Desa Telaga Dalam Melaksanakan Musyawarah Penetapan Calon Penerimah BLT-DD Thn 2021

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Pemrintah Desa dan BPD Desa Telaga Dalam melaksanakan musyawarah penetapan calon penerimah BLT-DD Thn 2021, yang dihadiri oleh Kasi PMD Holidi, Babinsa Edi Suharno dan segenap pendamping Desa beserta Tokoh masyarakat Desa Telaga Dalam.

Pjs Kades Telaga Dalam Bapak Muhidin, dalam kata sambutannya menyampaikan kepada warganya bahwa dalam menetapkan penerimah BLT tahun 2021, telah di bentuk tim pendata dan sudah saya SK kan, sikahkan mnyampaikan hasil dataanya lalu hasil pendataan itu nanti kita bawah kemusyawarah.

Jangan sampai ada KK yang kurang mampu tidak masuk datanya, supaya tidak ada kecemburuan sosial namun kita harus tetap mengacu kepada regolasi yang ada terkait dengan data ini nanti kita sama –  bertanggung jawab.


Kasi PMD Kecamtan Pino Raya mengatakan untuk anggran BLT tahun ini sesuai dengan PMK No. 222 disitu cukup jelas salah satunya menuju pada KK yang membutuhkan dan besarannya Rp. 300.000/Bln selamah 12 Bulan dan penerimah BLT tahun ini harus berpdoman pada tahun yang lalu kalawpun masih ada yang belum terdata silahkan masukan sesuai dengan karetria yang ada.

Pendamping Desa Ari menjelaskan kepada anggota musyawara Desa Telaga Dalam memilih karakteria yang mendapatkan BLT sehinggah musyawara penetapan penerimah BLT Desa Telaga Dalam berjalan dengan lancar hingga mendapatkan sebanyak 56 KK warga yang kurang mampuh yang mendapatkan BLT tahun 2021.(ags)