by

Pemindahan Kabel Jaringan Listrik Menuju Air Nipis Mulai Dikerjakan

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Sudah 2 hari pemindahan jaringan listrik di kawasan Tebing Kayu Aghau akan dipindahkan yg selama ini jaringan itu di atas pematang yg membentang membelah puncak pematang akan dipindakan ke pingir jalan dibawah.

Alasan pemindahan jaringan ini sering terjadi gangguan, apa lagi disaat hujan dan angin, dikarenakan kiri kanan jaringan banyak pohon, jaringan sering ditimpa dahan yang jatuh yang mengakibatkan terjadi konsleting dan padam untuk wilayah Kec Seginim dan Kec Air Nipis dan sekitarnya.

Koordinator Gangguan PLN Bengkulu Selatan Bapak Decky ditemui wartawan media onliane Andusti.com mengatakan, dengan adanya pemindahan jaringan ini dia memohon kiranya masyarakat yang tumbuh tanamnya terkena kiranya dapat mendukung, demi lancarnya pekerjaan kami, yg mana tujuan pemindahan jaringan ini semata mata demi peningkatan pelayanan penerangan masyarat yang selama ini sering terjadi gangguan.

Mudah-mudahan Dengan Pemindahan Jaringan Kabel akan lebih normal listrik di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Seginim dan Kecamatan Air Nipis, ujar Decky.

Dalam Pemindahan ini Jaringan Kabel ini, dijelaskan lebih 40 tiang yang dipasang di bawah atau pinggir jalan dengan jarak rata rata tiang 25 m dan akan menggunakan kabel tunggal yang besar bukan seperti kabel yang kita pasang diatas tersebut, tutup Decky….(**Jon)