by

PEMERINTAH DESA DAN BPD NAPAL MELINTANG MENYALURKAN BLT-DD TAHAP PERTAMA

Bengkulu selatan||Andusti.com – Rabu, 24 Maret 2021 kepala desa dan BPD Napal Melintang menyalurkan BLT-DD tahap 1 yang di hadiri Camat Pino Raya di wakili Kasi Pemerintahan, Bhabinkantimas, Babinsa, Masarakat desa setempat .

“Pjs kades Daniludin mengharapkan kepada peserta musawara tetap mematuhi pertokol kesehatan karena covit 19 belum reda ,dan kades menghimbau kepada penerima BLT gunakanlah uang itu untuk yang lebih penting menurut kebutuhan sehari – hari dan tolong jaga kekompakan di desa supaya aman dan damai jangan saling hasut,” tutup kades.


Di sampaikan oleh Babinsa Asril supaya masarakat Napal Melintang jangan muda percaya dengan hasutan orang lain tolong cari dulu kebenaranya supaya tidak ada perselisihan diantara masyarakat agar mengedepankan musawarah supaya terciptanya rasa aman di desa ini.

Disisi lain Babinasa juga mengharapkan kepada masarakat Kemang Manis supaya ciptakan saling percaya satu sama lain supaya terciptanya keamanan dan ketertipan di dimasyarakat desa.

Selanjutnya pemerintah desa membagikan BLT-DD kepada yang sudah ditetapkan oleh tim sebanyak 47 KK dan kepada 47 KK penerima BLT-DD ini manfaatkanla, gunakanlah sesuai peruntukanya..(Danglian)