by

Pemerintah Desa Cinto Mandi Menyalurkan BLT – DD Tahap Pertma

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Rabu, 10/03/2021. Pjs Kades dan BPD beserta seluruh jajaran Pemerintahan Desa Cinto Mandi menyalurkan BLT – DD tahap pertma. Dalam hal penyaluran BLT-DD ini di hadiri seluru instansi terkait Camat Pino Raya Hendri Farizal SE.F.Ak, Kapolsek Pino Raya Iptu Sukari. Babinsa Edi Swarno dan segenap pendamping desa.


Pjs kades Piwin Harmoko dalam sambutanya menyampaikan kepada warganya yang menerimah BLT-DD agar kiranya dapat menggunakan uang tersebuat sesaui dengan kebutuhan dan bermanfaat bagi keluraganya.

 “Piwin juga menyampaikan kepada penerimah BLT-DD dan warganya agar kiranya tetap mematuhi pertokol kesahatan dikarenakan Covid-19 blum berahkir,”tutup Kades.


Di sisih lain Camat Pino Raya Hendri Farizal SE.F.Ak juga mengharpakan kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Cinto Mandi agar kiranya tetap mematuhi (PROKES), Camat juga menyampaikan kepada penerimah BLT_DD tahap pertama ini telah di slaurkan, ini semuah karena kesigapan Pemrintah Desa Cinto Mandi dalam menjalankan tugasnya sebagai Pemerintah Desa dan Camat juga berharap agar kiranya desa lain segera menyusul pembagian BLT-DD dan secepatnya menyelsaikan APBDES.

“Hal senada di sampaikan oleh Polsek Pino Raya Iptu Sukari dan Babinsa Edi Swarno agar kiranya masyarakat Cinto mandi tetap menjaga keamanan dan ketertiban di segala bidang dan apa bilah ada masalah jangan main hakim sendiri mari kita selesaikan dengan baik- baik dan tetap menjaga kesehatan tutup,” Iptu Sukari.

Saat di kompirmasi Media Andusti.com seorang penerimah BLT-DD Desa Cinto Mandi beliau sangat berterimah kasih kepada seluruh pejabat desanya yang telah menyalurkan BLT-DD tahap pertama ini, semogah merekah semuanya diberi kesehatan terus dan selalu dalam lindungan Allah SWT…(**Ags)