by

Pemdes Tanggo Raso Beserta BPD Mengadakan Rapat Penetapan Penerima BLT Tahun 2021

Bengkulu selatan||Andusti.com – Pemerintah Desa Tanggo Raso beserta BPD mengadakan rapat penetapan penerima BLT tahun 2021 jum,at 19,02.2021 yang di hadiri Camat, Kapolsek, Babinsa, Pendamping Desa, Tokoh Masarakat, Kadun dan masarakat Desa Tanggo Raso.

“Kepala Desa Tanggo Raso Mulyadi menyampaikah kepada masarakat agar memahami aturan yang berlaku seperti PMK :NO.222 supaya tidak saling curigahi diantara masyrakat dengan Pemerintahan Desa maupun BPD Karena kurang memahami aturan maka terjadi kecemburan sosial sehingga selalu menyalakan Pemerintah Desa dan BPD,” tutup Kades.

 

Camat Pino Raya Henderi parisal menyampaikan agar tetap melaksankan pertokol kesehatan ,dan mengenai BLT camat mengharapkan agar penetapan penerima BLT tepat sasaran dan tidak ada yang tertinggal lagi selagi memenuhi kereteria yang telah di tentukan.

 

Kapolsek Pino raya yang di wakili Saharudin mengajak masarakat agar menjaga keamanan dan ketertipan dan silakan bermusawarah dan ikuti aturan yang ada dan pada perinsipnya mereka mendukung seluruh kegiatan yang ada di Desa.

Tlm yang langsung di pimpin oleh ketua BPD, melaksanakan rapat yang di perioritaskan kepada penerima BLT Thn 2020 yang berjumlah 105 kk di kurangi yang suda meninggal dapat bantuan lain sehinga tersisa 86 kk maka rapat memutuskan Desa Tanggo Raso mendapakan 86 kk penerima BLT Thn 2021..(Jon)