by

Pemdes Padang Siring Kec. Seginim Kab. Bengkulu Selatan: Serahkan Bantuan Dana BLT

Bengkulu Selatan||andusti.com – Kamis,06/08/2020 di kantor desa Padang Siring Pemerintah Desa dan Jajaranya yg di dampingi oleh Kecamatan Kasi Kesra Ekwan Fahmi, Babinsa Sersan Efendi, Kapolsek seginim Ipul mewakili, Pendamping Desa dan PLD Sri.


Sebelum membagikan dana BLT yang bersumber dari Dana DD tahun 2020. “Aprizan” sebagai Kepala Desa menyampaikan kepada Para penerima, pada hari ini kita akan cairkan Dana BLT  Kepada 95 Kepala Keluarga, yang sebelumnya sudah kita lakukan mulai dari mendata calon penerima, yang kita lanjutkan ke musyawarah Desa dengan mengacu pada petunjuk dari Peraturan Menteri Desa dan Menteri Keuangan, tegas Aprizan.


Selanjutnya “Aprizan” mengatakan, agar kiranya bagi warga yg menerima silakan digunakan dengan sebaik baiknya untuk keperluan rumah tangga dalam mengatasi dampak pandemi covid-19 yg sudah melanda negeri kita ini, harapan kami kiranya bantuan ini dapat meringankan beban warga dalam biaya anak sekolah serta dapat membantu ekonomi keluarga, tutup Kades.

“Bpk. Sersan Efendi” Babinsa juga ikut menyampaikan, dengan sudah dibagikanya Bantuan Lasung Tunai ini, masyarakat aman tenteram serta ciptakanlah kedamaian dalam Desa karena kita semua masih saudara, silakan bantuan ini bapak dan ibuk manfaatkan sebaik mungkin dan dana ini tidak ada potongan sedikit pun masyarakat utuh menerima sebesar Rp. 600.000/ bln selama 3 bulan…(** jon)