by

Pemdes Padang Beriang Beserta BPD Menetapkan Penerima BLT-DD Thn 2021 53 KK

Bengkulu selatan||Andusti.com – Pemerintah Desa Padang Beriang beserta BPD mengadakan rapat penetapan penerima BLT-DD Thn 2021 Selasa 23/02/2021, yang dihadiri Camat Pino Raya, Kapolsek, Babinsa, Pendamping Desa, Kadun, tokoh Masyarakat dan masyarakat setempat.

Kepala Desa Padang Beriang Sukurdin, mengajak masyarakat tetap mentaati pertokol kesehatan agar terhindar dari covi-19 dan beliau mengharapkan kerja samah Pemerintahan Pesa dengan BPD, supaya masalah BLT-DD di tangani dengan baik supaya masyarakat terdata semua tidak ada lagi yang tertinggal.

“Beliau menegaskan agar jalankan sesuaikan dengan aturan yang berlaku supaya kita tidak memyalahi aturan yang telah di tentukan. Apa pun yang terjadi marila kita tanggung bersama – sama kalau kita telah menerapkan aturan yang telah di tentukan,” tutup Kades.


Camat Cino Raya yang di Wakili Sekcam, Dedi Ependi Spd. Meminta supaya tim perifikasi benar – benar mengikuti putunjuk yang ada.

“Seperti PMK No. 222 yang mengutamakan keluarga kurang mampu dan yang berdomisili di Desa Padang Beriang yang benar – benar memenuhi karakteria yang telah di tentukan dan bertindak adil supaya terciptaya keamanan dan kedamaian di Desa Padamg Beriang ini,”tutup sekcam.


Kapolsek Pino Raya yang di Wakili Babinkantipmas Novi yang menyampaikan kepada tim agar ikuti aturan yang ada jangan sampai bertentangan dengan hukum supayah tercitanya keadilan, kedamaian dan keamanan di Desa Padang Beriang ini.

Tim yang langsung di pimpin oleh ketua BPD Puteri Vega Lestari marujuk kepada peneria BLT Thn 2020 yang jumlahnya 132 KK dan di seleksi teryata ada yang sudah meninggal, dapat bantuan lainya, dan pindah domisili dan di tambah yang belum mendapatkan bantuan apa – apa sehingga di tetapkan porum musyawarah sebanyak 53 KK yang mendapatkan BLT-DD Thn 2021 untuk Desa Beriang..(Surlian)