by

Pemdes Muara Pulutan Jamuan Syukuran Pindah Kantor

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Pagi ini jumat,18/09/2020 Pemerintah Desa Muara Pulutan Kecamatan Seginim adakan jamuan dengan mengundang puluhan tokoh masyarakat dan orang yang dilingkungan Kantor Desa.

Pasalnya melalui anggaran Dana Desa tahun 2019 yang didasari kesepakatan warga telah membeli satu buah rumah warga untuk di jadikan Kantor Desa, mengingat Kantor Desa yang lama tidak layang di jadikan kantor, dengan alasan sangat sempit dan terlalu dekat dengan jalan raya, apabila ada acara musyawarah dan disaat mengundang warga tidak ada tempat lagi atau dengan kata lain Kantor Desa yang lama tidak muat.

Kepala Desa Muara Pulutan Gunlisdi mengatakan, diharapkan dengan Kantor Desa yang baru kita beli ini, pekaranganya luas dan kami sebagai Pemerintah Desa bisa berkerja dengan nyaman karena memiliki 3 ruangan dan ruang tamu, ungkap Kades.

Sebagai bentuk wujud rasa syukur pagi ini kami mengelar jamuan seadanya bahwa Desa Muara Pulutan sudah memiliki kantor yang baru, dan diberitahukan kepada masyarakat Desa Muara Pulutan kalau berurusan dengan Desa silahkan datang ke kantor yang baru ini, tutup Kades Muara Pulutan Gunlisdi..(**Jhon)