by

Pemdes Ketaping Kec Manna Fasilitasi BPD Lantik PILKADES Serentak

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Usai Pemilihan anggota Pilkades,Ketua BPD lansung lantik anggota terpilih Panitia Pemilihan Kepala Desa yang akan di laksanakan pada tgl, 28 Juni 2021 mendatang.Pemilihan dan pelantikan disaksikan oleh seluruh jajaran perangkat desa.


Sebelum dilaksakan pemilihan dan pelantikan Pj.Penjabat kepala.desa Ketaping Bapak Kamarsa sampaikan,kita hari ini melaksanakan pemilihan anggota pantia untuk Pilkades dikarenakan desa kita ini bayak jumlah penduduknya maka akan kita laksanakan 3 TPS.nantinya per TPS akan kita bentuk 5 orang.

Selanjutnya kepada yang terpilih nanti agar kiranya dapat bertanggung jawab dengan tugasnya dan dalam menjalankan tugas Pilkades harus bersikap nitral jgn memihak pada colon tertentu dalam menjalankan tugas kamu dilapangan pasti banyak mendapat keritikan dan kata – kata kasar namun kamu tetap sabar hindari keributan berlakula demokrsi,untuk biaya kami dari pemerintah desa sudah anggarkan silakan menjalankan tugas dengan sebaik mungkin.

Bapak Amrizal dari Kantibmas juga ingatkan kira kita selalu menjaga ketenteraman dan panitia yang pilkades harus berlaku jujur adil dan demokrasi.

Bapak Babinsa Bapak Junaedy ikut menyampaikan bawah kita dalam desa masih rata – rata punya hubungan keluarga untuk itu mari kita sama – sama menjaga hubungan keluarga agar tidak terpecah akibat pilkades, lain dari itu dalam kita berkumpul harus selalu patuh pada prokes kesehatan ini selalu ditegaskan oleh pemerintah pusat karena pandemi virus corona belum berakir.

Setelah dilakukan musyawarah terbentuk la Panitia Pilkades tersebut dgn nama nama Sbb:

Ketua : KURIMANTO

TPS 1
1.Marianto
2. Haryanto
3.Gustan Iswandi
4.Zetmi
5. Rezka

TPS. ll
1. Heri Sugianto
2. Elsa
3. Reko Febri.J
4. Pinta Oktaviani
5. Zetri.J

TPS.lll
1.Iksan
2.Johan
3. Very
4. Serly
5. Seri Puji Astuti..(**Jon)