by

Pemdes Fasilitasi Ketua BPD Lantik Anggota Pilkades

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Jum’at 26/03/2021, Pemertahan Desa Tanjung Agung dan segenap jajaranya memfasilitasi Ketua BPD dalam melaksanakan pelantikan terhadap 7 anggota Pilkades yang akan di gelar pada tanggal 28 Juni 2021 yang akan datang.

Sebelum dilaksanakan pelantikan Pjs Kepala Desa Tanjung Agung Bapak Yulian Masturi, Amd. menyampaikan sambutan guna mengingatkan dalam melaksanakan tugas nanti.

“Pertama panitia harus bersikap netral jangan memihak kepada calon tertentu selanjutnya nanti pasti ada tantangan dalam menjalankan tugas namun saya berharap kita dapat mengendalikan emosi lain dari itu kita dalam menjalankan tugas hendaknya mengikuti aturan yang sudah ada demi tegaknya aturan apah bila kita sudah mengikuti aturan yakinlah proses pilkades akan berjalan dengan lancar, tegas Pjs Yulian Masturi, Amd.

Disisi lain Bapak Yulian Masturi. Amd biaya pilkades ini dianggarkan melalui dana desa tahun 2021 namun untuk kotak suara dan surat suara nantinya di disiapkan dari pemerintah kabupaten.

Ketua BPD juga menambakan anggota Pilkades ini kami bentuk berdsarkan petunjuk dari unsur Pemerintah Desa Tokoh masyarakat,Tokoh agama dan Pemuda.

“Kami yakin kepada anggota yang sudah diambil. umpahnya tadi akan bertanggung jawab dan mereka sudah cukup berpengalaman dalam hal Pemilihan,” Pungkasnya Ibuk Mala Ratna Ketua BPD..(**Jon)