by

Pemdes Desa Tambangan: Membangun Plat Duiker P = 5 Meter dan Lebar = 3 M.

Bengkulu Selatan||Andusti .com -Berdasrkan usulan masyarakat Pemdes Desa Tambangan Membangun Plat Deker dgn Ukuran panjang 5 m dan lebar 3 m.

Melalui Dana Desa tahun 2020, Desa Tambangan Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan membangun Plat Deker dengan Ukuran panjang 5 m dan lebar 3 m dan menelan Dana sebesar Rp. 50.000.000,- yang berlokasi di Seleku. yang berada pada ruas Jalan Sentra Produksi yang menuju sawah masyarakat. Hal tersebut dibenarkan Pjs. Kepala Desa Tambangan “Zukwan Pajri”, saat ditemui Andusti.com di kantor Desa, Senin (27/7/2020).

Mengingat Plat Duiker tersebut adalah akses jalan menuju Sentra Produksi yangg berlokasi di Seleku, Pembangunan plat duiker ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat karena jalan ini adalah akses masyarakat menju sawah, dengan dibangunnya Plat Duiker ini akan membuat akses maysarakat lancar dan akan muda mengangkut hasil pertanian seperti padi, jagung, sawit dan hasil pertanian lainya tutur Pjs Kades “Zukwan Pajri” ditemuai media oneline andusti.com.

Perkerjaan Plat Duiker ini pembanganya sudah berjalan satu minggu, dalam rencananya dalam 2 bulan kedepan akan selesai, mudah mudahan tidak sering banjir sehingga perkerjaan akan berjalan dgn lancar sesuai dengan waktu yg ditentukan, kini baru tahap pembongkaran sisa bangunan lama yaitu pembongkaran besi besi yang lama dan  akan diganti dengan besi yg baru semua, untuk tenaga kerja semua tenaga setempat kita tutup Pjs Kades “Zukwan Pajri”…..(**Jon)