by

Pemdes dan BPD Mela’o Bahas Angaran Dana Desa Thn 2021

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Bertempat di Gedung serba guna Pemerintah Desa dan Anggota BPD Desa Mela’o Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan rapat membahas anggaran Dana Desa untuk thn 2021.Turut hadir pada acarah tersebut seluruh Pemerintah Desa, semua anggota BPD, dan pendamping lokal Desa.

Pjs Desa Bapak Susdi Harjo mengajak kepada semua perangkat desa agar kiranya kita berkerja sama dengan baik, sesama kita sebagai perangkat desa maupun kepada semua anggota BPD demi terlaksananya pembangunan di Desa Mela’o ini dengan baik dan benar.

Kita sudah tau bahwa Anggota BPD meminta kenaikan gaji sesuai dengan Perbub No. 34 Thn 2020, pada kesempatan ini mari kita sama – sama memikirkan dan membahasnya.

Murma Ningsi selaku ketua BPD menyampaikan kiranya Pemerintah Desa kiranya dapat mepedomani tetang kenaikan gaji Anggota BPD yang diatur dalam Perbub No. 34 Thn 2020.

“Sekretaris Desa juga menyampaikan bahwah tahun ini kita harus mengangarkan untuk pemilahan kades, selain itu kita harus mengaju kepada regolasi PMK No. 222 tentang pencairan dana BLT dan yang tidak boleh dilanggar aturan 30% dan 70% sipatnya saya hanya mengingatkan kita semua kiranya nanti kita tiadak salah,” tuturnya..(Jon)