by

PemDes Babatan Ulu: Salurkan BLT-DD Tahap Ke-III Secara Simbolis

Bengkulu Selatan||Andusti.com –Pada hari Sabtu (25/7), Pemerintahan Desa Babatan Ulu Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan, telah melaksanakan Pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) DD Tahap III Tahun 2020 Secara Simbolis.

Sebelumnya Pemerintahan Desa telah melakukan pendataan dan Musyawarah Desa agar kiranya terdata Masyarakat yang terdampak Covid-19 dan benar-benar Layak menerima BLT-DD. Dengan dilangsungkannya Pembagian BLT -DD l ini, terdapat 70 KK yang terdata untuk menerima BLT-DD.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pjs. Kades Jon Sahri, BPD Desa Babatan Ulu, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas Bripka Budi Utama, Babinsa dan jajaran Perangkat Babatan Ulu.

Lebih lanjut Pjs. Kades mengatakan “Dengan ini Kami selaku Pihak Pemerintahan Desa Babatan Ulu telah menyalurkan BLT-DD Tahap I dan II, dan hari ini kami salurkan tahap ke III. Tentunya juga tidak ada tebang pilih yang jelas tidak ada kepentingan pribadi atau golongan, ini berdasarkan pendataan keputusan musyawarah Desa yang ditetapkan sebanyak 70 KK ini sudah menjadi kesepakatan dalam rapat sesuai dengan kriteria yang telah di tentukan” tutup Pjs Kades Jon Sahri…(**Jon)