by

Pembangunan Jalan Desa Penandingan Sampai Ke Desa Palak Bengkerung Selesai 100 %

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Pelaksanaan pembangunan jalan Desa Penandingan sampai ke Desa Palak Bengkerung yang bersumber dari Dana Dana DAK Tahun Angaran 2020, progressnya sudah selesai 100 % (Seratus persen).

Sejak proses pengerjaan dimulai bulan Maret yang lalu, saat ini pekerjaan inti berupa pengaspalan badan jalan sudah selesai dilaksanakan, seperti terlihat dilapangan saat tim media meliput jalan ini, pekerjaan sudah mencapai 100 %.

Hal ini dibenarkan Kepala Dinas (Kadis) PUPR Bengkulu Selatan mengatakan bahwa jalan sepanjang 3.800 m yang dibangun melalui Dana DAK Tahun Angaran 2020  hari ini rampung pembangunanya, secara progress dilapangan hari ini sudah mencapai bobot 100%, tegas Kadis PUPR.

Dengan selesainya dibangun jalan aspal hotmix ini dari beberapa masyarakat dan Kepala Desa Penandingan dan Kepala Desa Palak Bengkrung mengucapkan terima kasih saat ditemui media oneline Andusti.com kemarin selasa,19/08/2020.

Kami sangat beterimakasih kepada Pemerintah Daerah terutama Dinas PUPR Kabupaten Bengkulu Selatan Bidang Bina Marga atas pembangunan jalan ini, karena jalan ini adalah jalan sentra produksi dan juga jalan yang menghubungkan antar desa, karena jalan ini dipakai juga untuk mengangkut hasil pertanian seperti padi, sayur dan palawijah lainnya, dengan selesainya pembangunan jalan ini membuat lancar transoprtasi kami, ujar salah seorang warga yang mempunyai hamparan sawah di daerah itu…..(**Jon)