by

Panitiah Pemilihan BPD Desa Pajar Bulan, Seginim Gelar Pemilihan Anggota BPD

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Panitiah Pemilihan Anggota BPD laksanakan pemilihan Anggota BPD bertempat di kantor desa Selasa,30/03/2021,  Hadir pada pelaksanaan pemilihan tersebut, Kepolisian,Babinsa, pendamping desa, yang mewakili kecamatan.


Sebelum dilaksanakan pemungutan suara Bapak Kepala Desa Dausriwan Hadi menyampaikan kepada para calon BPD dalam kompesisi ini tentu ada yang kala dan ada yang menang untuk itu saya berharap kepada calon hendaklah berjiwa besar siap menang dan siap kalah.

Dengan adanya pemenang dan kalah harapkan saya jangan ada terjadi hal hal yang tidak kita inginkan kita tetap bersaudara, jangan sampai tidak seteguran kepada yang menang jangan terlalu berbanga karena jabatan BPD ini hanya sebentar 5 tahun.


Pemilihan anggota BPD ini diikuti oleh 10 kandidat yang akan diambil tentunya hanya 5 orang saja sesuai dengan jumlah penduduk desa Pajar Bulan, sedangkan jumlah pemilih 352.

Walaupun diguyur hujan namun pemungutan suara tetap berjalan tertib dan lancar ,sehingga memperoleh penghitungan suara sebagai berikut.

1. Sukantri. (58)
2. Haryadi. (49)
3. Inarti. (49)
4. Januardi. (44)
5. Eftenti. (40)
6. Jhon Sirwan. (38)
7. Reren.  (37)
8. Daryono. (22)
9. Agusmin. (8)
10 Matlin. (8)

Inilah hasil perhitungan suara pemilihan BPD Desa Pajar Bulan untuk masa bakti 2021 – 2026..(**Jon)