by

OWAS Objek Wisata Alam Sekunyit Bengkulu Selatan di Tutup

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Terkait dengan adanya patung yang kurang layak untuk di pajang ditempat Objek Wisata Alam Sekunyit menjadi perbincangan di tengah masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dengan viralnya patung tersebut semua pihak sudah turun ke lokasi untuk membuktikan hal tersebut ,namun pihak pengusaha OWAS sudah melakukan perbaikan terhadap apa yang dimasalahkan ,namun ntah kenapah Pemerintah Daerah belum juga mengeluarkan izin kepada pengusaha wisata tersebut.

 

Dengan ditutupnya Objik Wisata Alam Sekunyit bayak masyarakat  yang kecewah dikarekan mereka sudah jauh-jauh ingin liburan dan menikmati pemandangan Alam OWAS di Bengkulu Selatan ternya tidak bisa masuk karena belum mendapat izin dari Pemerintah Daerah Setempat.

Disamping itu sudah 40 orang karyawan atau pun yang berdagang di lokasi ini diberhentikan lantaran penutupan ini.

“Investasi Objek Wisata Alam Sekunyit ini baru mencapai 20% rencana di dalam akan di bangun MOL ,Hotel ,dan tempat hiburan,” tutur salah seorang karyawan yang tidak mau disebut namanya.

Pihak pengusaha berharap pemerintah Daerah dapat membuka kembali dan memberikan izin dalam waktu dekat demi Bengkulu Selatan ini yang lebih maju kedepanya..(jon)