by

ORARI LOKAL BS PERINGATI HARI JADI ORARI KE-35 dan HARI JADI KABUPATEN BS KE-72

Benkulu Selatan||Andusti .com – Orari Lokalan Bengkulu Selatan,yang dilaksanakan di sekretariat Orari di jalan Pemangku Basri, Acara dihadiri oleh sekretaris BALMON Propinsi Bengkulu Bapak Azahri dan Ketua lokal Orari Pagar Alam M.Rezaldi dan Kawan serta Semua anggota Orari Bengkulu Selatan.


Pada pembukaan acara Special Coll lansung di buka oleh Bapak Wakil Bupati Bengkulu Selatan Bapak Refi’i Tajudin. Acara Special coll berlansung 2 hari, yang pertama untuk 2 Meter dan hari yang ke dua 40 Meter.

Alahamdulilah pada 2 Meter ada 116 stasion yang terlokset, sedangkan pada 40 Meter terlokset 272 stasion.

Kami sebagai Ketua dan anggota Orari lokal Bengkulu Selatan yang berkerja pada frekwisai 14.4330 sangat bangga dengan acara ini muda – mudahan di tahun mendatang kita akan tingkatkan lagi.

Acara ini bisa terlaksan dengan sukses berkat dukungan dari semua pihak terutama Pemda Kabupaten Bengkulu Selatan, Balmon Propinsi Bengkulu serta rekan – rekan anggota Orari lokal Bengkulu Selatan.

Untuk itu saya Rekso Siswoyo Yboo mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga.

Selanjutnya acara Special Coll ini di mulai dari Tgl, 23 sd 24 Maret 2021 yang di meriahkan oleh Egas Music.

Terakhir diakhir acara lansung ditutup dengan pembacaan Do,a, dan pada tadi malam acara penutupan dimeriakan bersama egas musik..(**Jon)