by

Masyarakat Bengkulu Selatan Mengeluhkan Kelangkaan Gas Elpiji 3 kg

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Lebih kurang satu bulan ini Masyarakat di Bengkulu Selatan mengeluhkan kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg, seakan gas elpiki 3 kg raib dari peredaran di Bengkulu Selatan.

Terpantau dari media online Andusti.com, khusunya di Kecamatan Seginim dan Kecamatan Air nipis Kabupaten Bengkulu Selatan Propinsi Bengkulu, dari beberapa warga di Kelurahan Pasar Baru, Desa Pajar Bulan dan Desa dusun Tengah Kecamatan Seginim, dan Desa Maras dan sekitarnya Kecamatan Air nipis, Saat di Konfirmasi Ketika mereka  Mencari Gas tersebut, mereka menuturkan dari beberapa warung yang biasa menjual Gas yang telah ia kunjungi Semuanya dalam keadaan Kosong, mereka sangat mengeluh dengan kelangkaan ini, kini mereka berbalik memakai kayu bakar untuk memasak.

Waktu media ini megkomfirmasi salah satu dari pemilik Pangkalan Resmi Penjual Gas Elpiji di daerah Kecamatan Seginim yang tak Mau di sebutkan Namanya, kelangkaan Gas Elpiji ini sudah masuk satu bulan ini, Pemasukan Gas Elpiji 3 Kg ketempatnya tersebut mulai Menurun.

Pemasukan Gas sekarang Menurun 50% dari hari biasa nya, dari Alokasi 1600 tabung Perbulan Menjadi 500 tabung  Masuknya Perbulan. yang masuknya dua kali perminggu jelas Pemilik Pangkalan Resmi tersebut.

Dengan Kelangkaan Gas Elpiji 3 kg tersebut masyarakat sangat mengharapkan Kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan Khususnya Dinas Membidangi Supaya Segera mengatasi atas kelangkaan Gas Elpiji 3 kg tersebut.

Sejak berita ini kami turunkan belum ada kebijakan dari Dinas Perindagkop Kabupaten Bengkulu Selatan untuk mengatasi kelangkaan Gas ELpiji di Bengkulu Selatan ini..(**Jhon)