by

Masjid Syuhadha Desa Padang Lebar Seginim Akan di Bangun

Bengkulu Selatan||Adusti.com – Melakukan konpirmasi terkait dengan pembangunan Masjid di Desa Padang Lebar Kecamatan Seginim, Bapak Kepala Desa Diharman menyampaikan memang Masjid kami ini sudah tua dan layak dibangun.

Saat ini kami bersama ketua pembangunan Masjid dan masyarakar memulai membangun dengan suadayah masyarakat yang mana pekerjaan yang kami lakukan bukanlah teknis kami melainkan masyarakat bergotong royong. Namun untuk modal awal memulai pekerjaan Masjid kami ini sudah ada bantuan dari Bank BPD sebesar Rp.50 juta dan dari Infak Dinas Bappeda Kabupaten Bengkulu Selatan Rp 13 juta.

Namun dengan ini masih bayak mengalami kekurangan karena kami perkirakan semua dana pembangunan Masjid kami ini lebih kurang Rp 250 jt dengan kekurangan ini kami mohon kepada para darmawan kiranya dapat membantu biaya atau pun matrial tutur kades Diharman.

Selanjutnya ketua pembangunan Masjid Syuhadha mengatakan untuk langkah-langkah kedepan demi lancarnya proses pembangunan tempat ibadah ini kami akan mengajukan proposal ke pihak Pemerintah Kabupaten atau pun Provinsi disamping itu, Yahas Apirin.

Ketua Pembangunan Masjid Syuhadha Bapak Yashas Apirin mengatakan untuk tambahan dana pembangunan Masjid ini ada dana Desa tahun 2020 yang telah disipakan maka dengan itu kami akan musyawarahkan kepada Warga dan kepala Desa nantinya. Disampaikan juga kepada para darmawan yg mau ber amal dan infak bahwah Masjid kami sedang membutuhkan dana tutup ketua panitiah pembangunan..

untuk Donasi silahkan ke Rekenening Masjid sebagai berikut:

Rilis wartawan: (jon)