by

Manifesto Penuh Cinta H. HARTAWAN, SH, MH

Bengkulu Selatan||Andusti.comUntuk kesekian kalinya, bacabup Bengkulu Selatan H. Hartawan yang berpasangan dengan H. Darmin mengimbau masyarakat, sukarelawan, pendukung, dan barisan tim sukses Hartawan-Darmin (HD) agar selalu mengutamakan sikap berpolitik sejuk dan santun, hal itu disampaikan Hartawan mengingat belakangan ini mulai ada upaya segelintir orang membuat kegaduhan.
Apa yang dikatakan Bacabup usungan PAN dan PKPI serta didukung PKS ini, bukanlah isapan jempol belaka, lihat saja aktivitas sosial media (sosmed) saat ini mulai marak dengan kehadiran acount anonim yang menyampaikan informasi tak jelas juntrungannya.
Fenomena ini harus disikapi dengan bijak dan kepala dingin, untuk menghindari gesekan, karenanya H. Hartawan meminta semua sukarelawan, pendukung, dan tim sukses HD, tidak reaktif (menyerang) menyikapi situasi yang terjadi.
“Biarkan kiambang bertaut, perahu tetap melaju”, tegas mantan hakim ini mengumpamakan sikap yang harus dilakukan para pendukung HD.
Ia menambahkan, bila terpancing dengan provokasi yang sengaja dihembuskan, bisa jadi akan berdampak buruk dan mengganggu perjuangan HD menarik simpati masyarakat.
“Karena itu sampaikan informasi yang benar dan akurat, agar masyarakat betul-betul memahami apa yang kita perjuangkan bersama sebagaimana jargon Religius Bermartabat itu sendiri,” terangnya.
Lebih jauh Hartawan mengajak semua pihak, berjuang penuh keikhlasan, kecerdasan, mengutamakan akal sehat. “Kita harus menang dengan cara terhormat dan menjunjung tinggi kebenaran serta kedamaian,” pungkasnya..(**Jon)