by

Luar biasa: Bapak Agusrin Goncang Kaur Hari ini

Kaur||Andusti.com – Sabtu, 31 oktober 2020, Calon Gubernur Bengkulu Nomor urut 3, Agusrin M Najamudin berkunjung ke Kabupaten Kaur.

Habis berkunjung ke Desa Padang Binjai Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur, Bapak Agusrin kembali ke daerah Muara Sahung, disini masyarakatnya sangat antusias terhadap Bapak Agusrin, yang mana seoarang mantan narapidana kembali mau membangun Bengkulu lebih maju lagi.

Terbukti..! masyarakat butuh hand traktor di sediakan kenal kompor gas juga dari Bapak agusrin. maka kami masyarakat kelas menengah ke bawah yang tidak mengerti dunia politik kami memilih Agusrin M Najamudin, yang telah membantu kami di segi pertanian yaitu persawahan, kami sangat gampang sekarang karena dari bantuan bapak agusrin kami kenal Hand traktor.

Dan juga kaum ibu, baru zaman Agusrin kami kenal kompor Gas.ujar seorang masyarakat yang enggan menyebut namanya.

Dan juga Bapak Agusrin mengharapkan kepada masyarakat Kaur supaya pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar dan aman ujar Agusrin yang dengan wajah yang berseri- seri melihat masyarakat yang sangat ramai sekali.

Sekali lagi saya ucapkan ribuan terimakasih kepada semua masyarakat Kaur yang dengan sabar menunggu kedatangan saya walaupun sudah sore kita tetap berjumpa, saya tetap menepati janji saya walaupun sudah pukul 04.30 wib ini. salam tiga jari ujar Bapak Agusrin.

Dan saya mohon pamit karena jam sudah sore saya bersama tim akan kembali ke Kota Bengkulu, terimakasih banyak atas antusiasnya. kita akan buat bengkulu lebih maju lagi,  terima kasih wasallam.(Marsin L)