by

Lengkapi Berkas Maju Pilgub, Paslon Agusrin-Imron Daftar Lusa

Bengkulu||Andusti.com – Pasangan bakal calon (balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin-Imron Rosadi, yang maju dalam Pilkada serentak pada 9 Desember 2020, dengan di usung Partai Gerindra dan PKB, saat ini terus melengkapi berkas pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu.

Seperti yang dilakukan kandidat balon Wakil Gubernur Imron Rosadi pada Jum’at, (4/9/2020), mengajukan surat pemberitahuan pengunduran diri sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai Golkar.

“Sampai dengan saat ini, beberapa perlengkapan syarat untuk mendaftar dalam Pilgub, masih dilengkapi. Hari ini saya memasukkan surat pemberitahuan pengunduran diri sebagai Anggota DPRD Provinsi. Ini suratnya,” kata Imron sembari menunjukkan surat pengunduran dirinya.

Menurut politisi senior partai Golkar ini, jika nanti masih ada syarat yang kurang, tentu akan dilengkapi. Mengingat pasca mendaftar yang direncanakan pada Minggu, (6/9/2020) lusa, pasangan balon (paslon) memiliki waktu untuk memperbaiki atau melengkapi berkas.

“Insya Allah seluruh persyaratan yang di minta KPU akan kita (Agusrin-Imron,red) lengkapi, sehingga pada tanggal 23 September nanti, bisa ditetapkan sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu,” katanya.

Lebih lanjut mengenai parpol pengusung, ia menyebutkan, sejauh ini parpol pengusung maju pasangannya, masih Gerindra dan PKB. Hanya saja tidak menutup kemungkinan masih ada parpol lain yang ikut bergabung menjadi pengusung.

“Kita tunggu sehari dua ini. Terkait tim, semuanya sudah berjalan, baik saya ataupun Pak Agusrin. Insya Allah kita menang, karena yang namanya rezeki tidak bakal tertukar. Tapi jangan harap bisa memetik pisang, kalau tidak pernah nanam pisang,” pungkas Imron Rosadi…(**Jon)