by

KPU Bengkulu Selatan Menetapkan Nomor Paslon Pilbup: Empat Paslon Sama-Sama Optimis

Bengkulu Selatan||Andusti.com – KPU Bengkulu Selatan secara resmi melakukan rapat pleno pengundian penetapan nomor urut calon bupati dan wakil bupati Bengkulu Selatan, Kamis (24/9) di Gedung Pemuda Kota Manna.

Nomor urut Paslon bupati dan wakil bupati Bengkulu Selatan yang ditetapkan yakni nomor urut 1 pasangan Hartawan-Darmin, nomor urut 2 pasangan Budiman Ismaun-Helmi Paman, nomor urut 3 pasangan Gusnan Mulyadi-Rifai Tajuddin, serta nomor urut 4 pasangan Dewi Sartika-Marwan Iswandi.

Ketua KPU Bengkulu Selatan, Alpin Samsen memimpin rapat pleno mengatakan, masing masing calon secara resmi telah mendapatkan nomor urut calon. Oleh sebab itu dia berharap masing-masing Paslon dapat menerima dan kampanye sesuai dengan dengan nomor urut.

“Secara resmi nomor urut Paslon telah ditetapkan. Diharapkan masing-masing Paslon dapat menerima,” ujar Alpin, Kamis (24/9).

Sementara itu dengan diterimanya nomor urut Paslon masing-masing paslon optimis menang dengan nomor yang telah dipegang.

Sementara itu Ketua Tim Keluarga Hartawan-Darmin Yusman Hadi mengatakan :

“Alhamdulillah Paslon Hartawan-Darmin mendapat nomor urut yang kita dapat adalah nomor 1, dan insyaAllah dengan nomor 1 ini, kita akan berhasil nantinya menjadi nomor satu dan sukses keluar sebagai pemenang dalam pemilihan nanti”, ujar Yusman Hadi. 

disisi lain paslon Gusnan-Rifa’i mengatakan :

“Sesuai prediksi, dan yakin kami menang,” ujar Paslon nomor urut tiga Gusnan-Rifai.

(**Jhon)