by

KETUA DKPP RI MENGHADIRI SOSIALISASI PENEGAKKAN KODE ETIK DI BENGKULU SELATAN

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Hari Minggu tanggal 22 november 2020 pukul 15:27 WIB bertempat di hotel Marina 2 Manna, Bengkulu Selatan, Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu Republik Indonesia Prof.Dr.Muhammad , S.IP,M.Si hadir ke Kabupaten Bengkulu Selatan dan menyampaikan materi sebagai Narasumber Sosialisasi Penegakkan Kode Etik Bagi Penyelenggara Pemilu Dalam Upaya Menciptakan Pilkada Berintegritas dan Bermartabat.

Di dalam sambutannya, Muhammad menyampaikan bahwa demokrasi yang di awali dari pemilu, harus menghasilkan pemimpin yang berintegritas. Dan pemilu yang berintegritas, diawali dari penyelenggara pemilu yang berintegritasPentingnya integritas dari penyelenggara pemilu menentukan apakah pemilihan demokrasi yang dilakukan oleh rakyat benar-benar pilihan yang tepat dalam menentukan pemimpin daerah atau sebaliknya.

“Saya hanya berpesan satu hal, pastikan di kecamatan anda tidak ada masalah di pemilihan nanti” tegas Muhammad

Pada acara sosialisasi yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kab. Bengkulu Selatan hadir juga Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu Parsadaan Harahap, SP. M.Si, Ediyansyah Hasan SH, MH, Dodi Erwansyah, SH yang disambut oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Selatan, Azes Digusti S.Kom, Noor Muhammad Tomi, S.Pd, MH, dan Erina Okriani, S.Pd beserta koordinator sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Selatan, Dian Apriadi, S.IP.

Sosialisasi Penegakkan Kode etik ini dilaksanakan dengan mengundang Panwascam dan PPK se kabupaten Bengkulu Selatan sebagai peserta..(**Jhon)