by

Kepala Perpus Bengkulu Selatan Kunjungi Transmigrasi Air Sulian Kedurang

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Ibuk Sri Gusti Sabana berserta rombongan mengunjungi Warga Transmigrasi Air Sulian di Desa Batu Ampar Kecamatan Kedurang Ulu Selasa,26/01/2021.

Yang hadir pada kunjungan itu UPTD Kehutanan Bapak Yanmar Mahadi serta puluhan orang tua murid warga Trans tersebut Ibuk Sri Gusti Sabana sebagai Kepala Perpustakaan Kabupaten Bengkulu Selatan memberikan semangat kepada 12 orang anak sekolah yang ada disana terutama ke 3 orang yang mau menempuh ujian tahun ini.

Sri Gusti Sabana optimis bawah warga di Transmigrasi Air Sulian ini akan lebih maju kedepanya dengan semangat yang cukup antusias Sri Gusti Sabana juga siap membantu warga yang ada disini bukan saja fasilitas untuk anak-anak sekolah tapi disegala bidang sektor.

Untuk itu jangan ragu ayo kita semangat khususnya ibu-ibu silahkan bikin kelompok silakan buat kepengurusanya dan kepada Guru SD yang mengajari anak 12 Orang di sini tetap semangat nanti kami akan membantu sarana belajar dan mengajarnya tutur Sri Gusti.

Bapak Yanmar Mahadi dari Kehutanan membantu 2000 bibit kayu dan buah-buahan sebagai bentuk dorongan untuk kemanjuan Warga Transmigrasi yang ada disini .

“Bibit ini silakan dibagi dan ditanam jangan dampai bibit ini terbuang percuma tujuan kami membantu bibit kayu dan buah buahan ini untuk meningkatkan tarap hidup bapak ibuk sekalian,” tutupnya..(Jon)