by

Keluarga Besar Agusrin Najamudin Balik ke Dusun

 

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Jumat siang 23/10/2020 di Desa Anggut dirumah kediaman orang tuanya, melaksanakan jamuan pemotongan kambing, sebagai bentuk syukuran atas lahirnya cucu dari Tati adik kandung Agusrin, selain daripada itu syukuran lolosnya Agusrin sebagai calon Gubernur kedepan.


Agusrin maju sebagai calon Gubernur sangat beralasan yg disampaikan oleh Sultan Wakil ketua DPD RI bawah berdasarkan hasil survey Bapak Rohidin tidak naik naik hasil survenya, makanya dari pada ghawah (bahasa dusun), makanya kita harus maju …..!

Sultan Baktiar Najamudin ber kali kali menyampaikan, acara siang ini bukan kampanye, dan tidak menyangka yang akan hadir pada luar biasa banyaknya, dari Kedurang, Deginim, Pino, Ulu Manak dan adik sanak dusun laman yang jumlahnya ribuan.

Disamping itu Sultan juga menyampaikan,  dalam acara ini sekaligus pamitan dengan adiak sanak serta keluarga besar bawah Agusrin yang berpasangan dengan Imron, akan mencalonkan sebagai Gubernur Bengkulu dengan Nomor urut 3, tutup Sultan.(**jhon)