by

Kampanye Agusrin di Mukomuko “Bergetar”

 

Mukomuko||Andusti.com  – Rangkaian kampanye Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 3, Agusrin M Najamudin di sejumlah titik Kabupaten Mukomuko “bergetar” Sabtu (7/11), hal ini lantaran ditemani langsung oleh tokoh senior putra asli Mukomuko Ir. H. Izda Putra, MM yang juga Penasehat Tim Pemenangan Paslon Agusrin-Imron.

Titik kampanye Agusrin yang dimulai dari kawasan Kecamatan Air Rami, Kecamatan Malin Denan, lalu ke Kecamatan Ipuh terlihat masyarakat sangat ramai dan antusias ingin melihat dan bertemu langsung atau sekedar berfoto dengan sosok mantan Gubernur fenomenal itu.

“Pak Agusrin kami ingat betul pak waktu gempa 2007 lalu bapak memberikan bantuan ke desa ini naik helikopter pak, berhenti dilapangan bola ini, kami ingat betul pak. Kami merindukan bapak.. Semoga bapak terpilih lagi jadi Gubernur pak,” celetuk Jusuf salahsatu warga Desa Talang Arah Kecamatan Malin Denan dihadapan Agusrin.

Sementara warga Kecamatan Malin Denan lainnya, Mardian mengatakan, pihaknya berharap pembangunan akses jalan di kawasan Desa Talang Arah diperbaiki secara menyeluruh.

“Ada sekitar 4 kilometer jalan di kawasan kami ini rusak pak, tolong dibangun secepatnya pak. Karena kalau hujan warga susah melewati jalan yang rusak itu pak, apalagi kawasan ini sepi banyak perkebunan,” pinta Mardian.

Selain itu warga Mukomuko lainnya, Murni mengungkapkan dirinya berharap bila Agusrin terpilih menjadi Gubernur Bengkulu, membangun pabrik CPO yang harus ada ditiap kecamatan maupun desa.

“Warga disini banyak memiliki perkebunan sawit pak, cuman kesulitan bila panen harus membawa hasil panen ke pabrik jaraknya yang jauh di kecamatan lain. Kami berharap bapak bisa merealisasikan pembangunan pabrik sawit ditiap kecamatan ataupun desa pak,” terang Murni.

Menanggapi hal itu, Agusrin menegaskan, ditahun pertama ia menjabat nanti akan segera merealisasikan pembangunan jalan yang rusak di kawasan Desa Talang Arah Kecamatan Malin Deman.

“Saya janji ditahun pertama yang rusak sepanjang 4 kilometer itu akan segera kita bangun. Karena saya bersama bang Izda dan rombongan melihat sendiri kerusakan jalannya. Tentu kita wujudkan perbaikan jalan itu,” jelas Agusrin.

Lanjut Agusrin ia juga berjanji akan mensejahterakan seluruh nasib petani Bengkulu.

“Yang jelas kita akan buat pabrik mini CPO ditiap desa, sehingga akan ada nilainya bagi para petani dari hasil panennya tersebut. Karena selama ini kita sudah sering mendengarkan keluhan tentang harga sawit dan kare yang murah, sehingga nasib petani kesusahan,” beber Agusrin. (**jhon)