by

JPKP se Propinsi Bengkulu Rapat Pra Rakernas di Padang Panjang

Bengkulu||Andusti.com – Siang ini sabtu,19.12.2020.Semua ketua DPD se propinsi Bengkulu dan semua pengurus DPW propinsi Bengkulu lakukan rapat dengan agenda persiapan keberangkatan.

Rakernas JPKP yang di pusatkan di kota Padang Panjang pada bulan mendatang.

Pentingnya rapat hari ini kata ketua DPW propinsi bpk Amran, agar jangan sampai kejadian dan pengalaman kita waktu Rakernas di jakarta dulu terulang kembali, makanya jauh hari sebelum keberangkatan kita persiapkan dengan sematang mungkin, karena kita berangkat ini rombongan bukan orang per orang, baik stamina fisik maupun kesiapan yang lainya termasuk biaya.

Selain itu Pak. Amran juga sampaikan dalam perjalanan harus dikoordinir oleh panitia, makanya hari ini kita akan bentuk panita keberangkatan biar nantinya dalam perjalanan kita tepat waktu dan lancar, dan kepada masing masing DPD silahkan memberikan masukanya nanti kita akan sama sama bahas demi kekompakan dan kebersamaan kita JPKP semua.

Setelah mendengarkan masukan dari semua ketua DPD se propinsi sehingga Pak Debby sebagai pimpinan rapat menyampaikan hasil rapat dan di amin kan oleh semua kawan kawan perserta rapat dengan tepuk tangan sambil bilang acc, Jpkp ……siap melayani.Jpkp ……siap melayani.Jpkp …..siap melayani…(**jhon)