by

Jonaidi: Targetkan Kemenangan Agusrin di Seluma 70 Persen

 

Bengkulu||Andusti.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Fraksi Gerindra Dapil Seluma Jonaidi, SP menargetkan kemenangan Agusrin-Imron di Kabupaten Seluma mencapai 70 persen. Hal ini ditegaskannya saat terlihat hadir dalam rangkaian kampanye Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 3, Agusrin M Najamudin di daerah Kabupaten Seluma, Minggu (1/11).

Menurut Jonaidi, Seluma dalam beberapa kali evaluasi selama ini memang basisnya Agusrin serta Sultan. “Ya kita targetkan minimal 55 persen sampai 70 persen penduduk Seluma memenangkan Agusrin,” tegas Jonaidi.

Pertimbangannya, sambung Jonaidi, karena penduduk di Kabupaten Seluma mayoritas petani, yang juga Agusrin sudah berbuat banyak kepada penduduk Seluma.

“Selain itu pak Agusrin tidak terlalu formalitas pembangunan mau di desa maupun dimanapun, ya selagi rakyat membutuhkan dia (Agusrin) laksanakan, beda dengan rezim setelah Agusrin mau bangun harus ada surat bupati ini itulah, ya ujung-ujungnya tidak jadi bangun. Sedangkan pak Agusrin orangnya berani dan masyarakat menunggu kiprahnya beliau kembali membangun Provinsi Bengkulu,” papar Jonaidi yang juga merupakan putra daerah asal Seluma ini.

Selain itu, lanjut Jonaidi, harapannya bersama masyarakat Bengkulu bahwa Agusrin pada 9 Desember 2020 meraih kemenangan.
“Harapan besar kita ya menang dulu, maka anggaran-anggaran provinsi akan jauh lebih besar ketimbang hari ini,” ungkapnya…(**Jhon)